Select Language Here

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Alasan Lady GaGa Membela Penyanyi Amatir ini

VIVAnews – Lady GaGa membela dan memuji Rebecca Black.  “Menurutku Rebecca Black jenius.  Siapapun yang meyebutnya bermutu rendah, adalah bodoh,” tandas GaGa dalam wawancara khusus dengan Google.  Rebecca menjadi sensasi terbaru di AS setelah lagu dan video klipnya, Friday, menjadi hits dan ditonton lebih dari 30 juta kali di YouTube.  Namun pencapaian fenomenal itu dibarengi dengan kritik pedas khalayak yang menilai lirik Friday terlalu dangkal.

GaGa mengaku belum mendengar dan menonton video klip Friday yang membuat Rebecca dihujani komentar-komentar pedas.  Namun GaGa yakin, popularitas yang diperoleh Rebecca secara instan melalui dunia maya, menunjukkan bahwa ia jenius.  “Ia fantastis.  Sungguh hebat (peran) internet,” kata GaGa.  Lagu Friday yang dinyanyikan Rebecca bahkan mengalahkan hits Born This Way milik GaGa yang ‘hanya’ ditonton 10 juta kali di YouTube.

GaGa mengaku memiliki kesamaan dengan Rebecca yang menjadi bulan-bulanan di jagat maya.  “Aku juga generasi dot-com... Menjadi terkenal di era ini cukup sulit, karena bila kamu melakukan kesalahan atau tidak sesuai dengan harapan publik, maka Google ada di sana untuk memuat semua kesalahanmu,” ujar GaGa.

Hal itulah yang terjadi pada Rebecca.  Penyanyi amatir 13 tahun itu sampai menjadi trending topic di twitter karena banyaknya cacian yang ditujukan kepada dirinya.  “Terus terang saja, aku belajar nama-nama hari dari Rebecca Black.  Kalau dia tidak menyanyikan lagu tentang itu, aku tak akan pernah tahu nama-nama hari,” sindir @junhos_butt di akun twitter-nya.  Inilah lirik lagu Friday yang dianggap monoton:

7am, waking up in the morning / Gotta be fresh, gotta go downstairs / Gotta have my bowl, gotta have cereal / Seein’ everything, the time is goin’ / Tickin’ on and on, everybody’s rushin’ / Gotta get down to the bus stop / Gotta catch my bus, I see my friends (my friends) / Kickin’ in the front seat / Sittin’ in the back seat / Gotta make my mind up / Which seat can I take? / It’s Friday, Friday / Gotta get down on Friday / Everybody’s lookin’ forward to the weekend, weekend / Friday, Friday / Gettin’ down on Friday / Everybody’s lookin’ forward to the weekend / Partyin’, partyin’ (yeah) / Partyin’, partyin’ (yeah) / Fun, fun, fun, fun / Lookin’ forward to the weekend
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© cintheteun
Designed by 0661 Cooperated with 0661
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top