Select Language Here

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

The Cranberries Akan Gebrak Jakarta

Festival rock terbesar di Asia Tenggara Gudang Garam InterMusic Java Rockin'land [JRL] kembali mengguncang Jakarta di Carnaval Beach, Ancol, pada 22-24 Juli 2011. Sejumlah band luar negeri siap menyemarakkan ajang musik rock tahunan ini.

Di tahun ketiga penyelenggaraan, pihak promotor mendatangkan The Cranberries (Irlandia), Thirty Second To Mars (AS), Happy Mondays (Inggris), Neon Trees (AS), dan Blood Red Shoes (Inggris).

"Tahun ini spesial karena ada The Cranberries. Cranberries adalah artis legendaris, dan sudah mengeluarkan tujuh album. Itu membuat kami yakin memasukkan jadwalnya," ujar President Director Java Festival Production Dewi Gontha saat ditemui di Gudang Garam Intermusic, Senayan, Rabu 25 Mei 2011.

Menurut Dewi, pihaknya juga yakin kehadiran The Cranberries di JRL 2011 akan mendatangkan banyak penonton. Band dengan hits 'Linger' itu dijadwalkan tampil pada hari kedua, yakni 23 Juli 2011.

Sejak beberapa bulan yang lalu pencinta musik rock di Indonesia sudah mulai menyampaikan wish list grup yang tampil di JRL 2011. Pihak promotor pun berupaya untuk memenuhi harapan tersebut.

"Kesesuaian jadwal dan harga adalah kendala utama untuk dapat mendatangkan grup band yang ada di wish list. Biasanya memang sebuah festival akan memberi penawaran harga yang lebih murah terdahulu," ujar Senior Program Director Java Festival Production Paul Dankmeyer.

Adapun harga tiket JRL 2011 untuk daily pass sebesar Rp500 ribu. Sementara harga tiket untuk tiga hari sekaligus mencapai Rp1.250.000. JRL pertama kali digelar pada 2009 lalu. Saat itu pihak promotor mengundang band Vertical Horizon, Mr. Big dan Mew.

Sementara di tahun kedua, pihak promotor mendatangkan Smashing Pumpkins, Arkarna, dan Stereophonics. Selain band rock luar negeri, pagelaran JRL juga dimeriahkan musisi rock Tanah Air.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© cintheteun
Designed by 0661 Cooperated with 0661
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top