Select Language Here

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Judas Priest Garap Album Ke-3 Mereka


Judas Priest tengah melakukan rekaman dari album terbaru mereka, dengan maksimal sampai 14 lagu direncanakan akan dirilis pada tahun 2012, informasi ini didapatkan dari salah satu personel Judas Priest Rob Halford.

"Kami mulai menuliskan lagu baru pada awal tahun ini, sebelum kami berangkat tur," kata Halford kepada Billboard Magazine. "Kami memiliki 12 sampai 14 yang telah kami tulis, 4 diantaranya telah kami rekam dan selesai menjalani proses mixing....jadi kabar baiknya adalah kemungkinan tahun depan akan ada album baru PRIEST."

Apa yang diharapkan para fans? "Saya kira ini cukup fair untuk dapat disebut sesuatu yang hebat, album yang berbau Brittish tradisional heavy metal dari PRIEST -- riffnya, teriakan vokalnya, semua tradisi dan semua yang original dari PRIEST akan kami jaga semampu kami."

Judas Priest tengah mempersiapkan tur besar mereka yang terakhir pada 10 September 2011, akan tetapi itu tidak berarti band akan berhenti tampil di berbagai negara, jelas Halford.

"Ini bukanlah akhir dari JUDAS PRIEST. Kami hanya berhenti sejenak."
"Akan tetapi kami menghadapi ketidakabadian; sebagai penyanyi metal saya masih mampu melakukan sesuatu yang besar...akan tetapi saya akan menjadi yang pertama yang mengakui bahwa saya kira hal ini menjadi lebih menantang sekarang, dan saya tidak ingin menderita sindrom dimana saat anda dalam kondisi punch-drunk(kondisi kerusakan otak karena hantaman berkali-kali ke kepala) dan tidak dapat memberikan penampilan yang anda harapkan."

"Saya bersyukur saat kami melakukan pendekatan ini karena hasil yang didapatkan membuat band menjadi lebih hidup. Kami dapat memilih show mana yang akan kami lakukan di masa depan, sebagai mana juga sama pentingnya untuk melakukan rekaman dan menghasilkan musik metal baru."
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© cintheteun
Designed by 0661 Cooperated with 0661
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top