Select Language Here

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Muse akan luncurkan album baru mereka pada musim gugur 2012



Muse sedang mengerjakan album barunya dan berkata bahwa album tersebut bakal dirilis pada musim gugur 2012.

Manager Anthony Addis menjelaskan kepada Billboard :

"Mereka sudah pergi menuju studio rekaman," kata Addis. "Rencananya semua akan dilakukan di London...semoga, album tersebut mungkin akan rilis pada bulan Oktober tahun depan. Mereka telah menuliskan banyak materi untuk album tersebut akan tetapi belum tahu bagaimana menggabungkannya menjadi satu. Mereka menulis materi tersebut dengan konstan. Seringkali mereka menulisnya saat perjalanan, jadi sebelum atau sesudah tur mereka, dan hampir tiap malam mereka mengerjakannya. Ini proses yang sangat serius, akan tetapi kamu tidak akan mengerti bagaimana hasil akhirnya sampai memainkannya bersama-sama, karena saat ini mereka mengerjakannya secara individu."

Akankah Muse mampu membangun kembali kesuksesannya di masa lalu, mengingat betapa lamanya mereka menjadi yang paling atas di live-music, Addis berpikir mereka memiliki ruang untuk berkembang di Amerika, akan tetapi keadaan ekonomi Amerika sedang tidak memihak mereka.

"Kami melakukan pertunjukan bersama dengan Rage Against The Machine di Los Angeles, tepatnya di Memorial Coliseum dengan kapasitas 90,000 penonton dan disana ada sekitar 55,000 penonton yang hadir. Keadaan keuangan masyarakat Amerika sedang tidak baik, dan saya kira di seluruh dunia juga seperti itu. "

Sang manajer berkata bahwa Muse memiliki strategi yang ampuh untuk memastikan fans akan kembali kepada mereka di masa datang. Rahasianya, katanya, ialah dengan memadukan show yang hebat bersama dengan teknologi.

"Kamu harus memberi pengalaman yang hebat dengan harga yang tepat. Kami telah meningkatkan penjualan tiket diseluruh dunia sebesar 40%. Dan dengan cara itulah kami meningkatkan basis fans, karena mereka menikmatinya sebagai tontonan."

"Setiap malam setelah show, kami memiliki analis yang memeriksa apa yang bekerja dengan benar dan apa yang tidak, dan semuanya tercatat dalam sebuah database. Kami tahu apapun yang terjadi dalam setiap show dan setiap kota selama beberapa tahun terakhir. Apabila ada angka yang tidak baik, maka kami dapat memperbaikinya di masa depan."
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© cintheteun
Designed by 0661 Cooperated with 0661
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top