Select Language Here

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Promotor Siapkan Grass Covering di Konser Lady GaGa


Optimis konser Lady GaGa akan dibanjiri oleh ribuan penonton, maka Big Daddy Entertainment akan menggelar konser yang jatuh pada tanggal 3 Juni ini di Gelora Bung Karno (GBK). Dari semua venue yang ada di Jakarta hanya GBK saja yang memenuhi kapasitas untuk konser ini.
"Cuma GBK yang bisa nampung stage segini besar. Bisa sih kalau pakai mini version, tapi nggak grand enough. Kita mau Indonesia jadi pusat perhatian dari semua performance di Asia," papar Michale Rusli se4laku perwakilan dari promotor.
Michael menambahkan bahwa nantinya 3/4 dari stadion akan dipakai termasuk lapangan berumput. Pasalnya dibutuhkan 50.000 kapasitas penonton yang nantinya akan dibagi menjadi 7 kelas.
"Including rumputnya buat konser ini. Tapi gak akan ada konstruksi di atas rumput. Panggung di luar rumput," ujarnya saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Selatan, KAmis 8/3).
Pernyataan Michael mengenai panggung yang diset di luar rumput stadion menjawab kekhawatiran semua orang. Dia juga menambahkan bahwa rumput tidak akan sampai rusak karena terinjak, karena dia akan memakai grass covering untuk melindungi rumput stadion yang biasa dipakai di konser besar di luar negeri.
"Kita juga akan pakai grass covering, buat nutup rumput di GBK. Itu udah biasa di luar negeri. Biasa dipakai di Wembley stadium, kayak konser U2 atau Madonna saat konser di stadion juga pakai grass covering," terangnya.
Big Daddy sendiri mendatangkan alat ini dari Jerman. Dia juga sudah mengetes grass cover ini dan hasilnya juga telah disetujui oleh pengelola GBK.
"Udah diuji coba 2 bulan yang lalu. Ngetes dengan ukuran grass covering ukuran 3x3 m. Mediumnya ada lubang, rumput masih bisa bernafas, gak ngepress ke rumput. Kita juga kasih ada beban di atasnya. 650 kg dan resultnya aman. Cover grass, pihak gelora udah terima, trialnya seperti gimana. Waktu dibuka keadaannya baik-baik saja. Bahannya dari plastik plus ada platnya gitu,” tukasnya.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© cintheteun
Designed by 0661 Cooperated with 0661
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top