Select Language Here

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Slash: GNR Tidak Akan Tampil di Rock 'n' Roll Hall of Fame


"Lama tida update blog, rasanya kangen banget".. maaf ya gan saya baru bisa update blog lagi karena saya sibuk. saya punya berita baru dari Slash ni gan yang ga bakalan tampil di  Rock 'n' Roll Hall of Fame. yu langsung simak saja.

Harapan besar penggemar Guns N Roses untuk melihat para idolanya bereuni di Rock 'n' Roll Hall of Fame bulan depan tampaknya semakin menipis. Hal ini terjadi setelah Slash keberatan untuk tampil di acara tersebut.
"Kami tidak akan bermain di sana. Aku membayangkan mereka meminta pada kami untuk bermain sedangkan aku tau bahwa kami tidak akan bermain di sana," ujar Slash ketika ditanyai mengenai acara penghargaan tersebut.
Sebenarnya Slash mengaku terhormat setelah diundang di acara yang digelar di Cleveland, Ohio tersebut. Namun di sisi lain Slash mengaku membenci acara dengan dress code yang formal. "Itu acara formal. Aku benci formal," kata Slash.
Sementara itu, Slash juga sempat mengatakan bahwa mantan rekannya di Guns N Roses, Steven Adler, sangat tertarik untuk datang di acara tersebut. "Aku yakin Steven akan hadir. Steven tidak akan melewatkannya," ujar Slash
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© cintheteun
Designed by 0661 Cooperated with 0661
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top