Select Language Here

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Lewat Lagu, Siti Liza Ingin Ajak Orang Bertobat


JAKARTA- Bulan Ramadan tak lama lagi akan tiba. Sejumlah musisi pun menyiapkan lagu bertemakan rohani untuk menyambut bulan yang suci untuk umat Islam itu. Termasuk penyanyi, Siti Liza yang tak mau ketinggalan momen bulan Ramadan.

Untuk menyambut bulan Ramadan, penyanyi yang sering dianggap mirip Siti Nurhaliza ini menyiapkan lagu berjudul "Engkau Yang Sempurna". Menurut Liza, sudah sejak lama dirinya mengimpikan memiliki lagu religi sendiri.

"Kebetulan sebentar lagi bulan Ramadan, kebetulan dari dulu aku juga pengen keluarin lagu religi. Ini ciptaan aku sendiri," kata Liza saat ditemui di kantor Talenta di kawasan Cideng, Jakarta Pusat.

Lagu yang Liza buat bercerita tentang rasa terima kasih seorang manusia atas nikmat yang diberikan Tuhan. Kebetulan, karier Liza memang melonjak begitu cepat di dunia musik Indonesia. Karena itulah, lagu ini memang berdasarkan pengalaman pribadi Liza.

"Ini pengalaman diri sendiri juga. Karena selama ini juga sudah diberi rasa sayang, cinta, nikmat hidup. Akhirnya timbulah ini lagu, karena telah diberi Allah. Lagu ini juga mengingatkan semua orang, karena kita sudah diberi nikmat oleh Allah dan bersyukur pada Allah," terangnya.

Sebelum bulan Ramadan, Liza pun sudah mengenalkan lagu bernuansa pop melayu ini ke sejumlah acara yang dia singgahi. Salah satunya acara Pesbuker beberapa hari lalu. Meski menyanyikan lagu religi, Liza menyadari dirinya juga belum sempurna di mata Tuhan.

"Pasti. Tiap manusia enggak sempurna. Hanya Allah yang sempurna, berserah diri pada Allah. Kalau didengar dari liriknya dari awal sampai akhir, ingatin manusia untuk bertobat dan sadar," jelasnya.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© cintheteun
Designed by 0661 Cooperated with 0661
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top