Select Language Here

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

The Dance Company Masih Sering Latihan di Studio Komersil

Kapanlagi.com - Jumat, 11 Februari
Meski sudah memiliki nama besar, The Dance Company (TDC) tetap tak ragu untuk latihan di studio komersil. Padahal, kebanyakan band besar memang sudah memiliki studionya sendiri yang memiliki kelengkapan sesuai standar.

"Walaupun sudah mapan kita masih tetap sering latihan di sini (di FX Music), karena kalau di sini kan tempatnya all in one. Bisa latihan, tempat recording, jualan juga, dan tempat nongkrong. Tempat semacam itu memang tempat yang kita butuhkan," papar Pongki saat ditemui di ultah FX Music ke-2 di FX Plaza, Senayan, Jakarta, Rabu (9/2).
Studio di FX Music memang sudah banyak dipakai oleh banyak musisi. Menurut Manajer Marketing dan Operasional FX Music, Sarah Margo, beberapa musisi memang sudah seringkali latihan bahkan rekaman di studio FX Music."Kalau The Dance Company memang sejak awal mereka berdiri sudah latihan di sini. Nidji juga melakukan rekaman album ke-3 mereka di sini. Selain itu juga ada Melly Goeslaw, Rio Febrian, Cokelat, dan juga Tompi rekaman album terakhir kemarin," ujar Sarah.
Diakui oleh Sarah, pemilihan para musisi itu memang dikarenakan letak FX Plaza yang memang strategis berada di tengah kota. "Selain itu tempatnya juga beda. Kalau kebanyakan studio itu kan di ruko, di sini kan beda bisa sambil hang out. Selain itu, di sini studionya juga bisa dipilih sesuai dengan aliran musiknya seperti studio khusus musik rock, jazz, dan lainnya," tuturnya.
Kepuasan memang dirasakan oleh TDC. Bahkan, TDC yang terdiri dari Pongki, Aryo Wahab, Baim, dan Nugie juga akan melakukan kegiatan recording di studio FX Music.
"Rekaman album pertamanya juga di studio ini. Nah karena kita puas sama studionya, mungkin bisa saja next project kita recording di sini lagi," kata Pongki menambahkan. (kpl/adt/boo)
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© cintheteun
Designed by 0661 Cooperated with 0661
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top