Select Language Here

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Piyu Ingin Lepas Dari 'Bayinya'

Kapanlagi.com - Karya gitaris Piyu Padi ternyata tak hanya di bidang musik. Sebuah buku yang menceritakan perjalanan dirinya masuk ke industri musik baru-baru ini telah selesai dan sudah beredar walau belum begitu luas.
Karena itu pula tak sedikit kalangan yang mencoba mengupas isi buku tersebut. Semisal yang terjadi Senin (28/2) di Markplus Institute, bilangan SCBD, Jakarta Selatan. Salah satu undangan yang hadir adalah Irma Hutabarat. Puteri Indonesia tahun 80 yang sekarang menjadi host di acara TODAY DIALOG di Metro TV, mengatakan bila sosok Piyu sebagai sosok yang ramah dan menyenangkan.
Selain bisa bertukar pikiran dalam bidang apa saja, Piyu juga mengungkapkan kepada Irma bahwa bandnya, Padi, merupakan bayi yang harus dijaga.
"Piyu itu sahabat saya. Ketika ada masalah dengan Yoyo, Piyu itu cerita sama saya. Dia itu merasa Padi itu adalah bayinya, tapi dia selalu berusaha bagaimana dia bisa hidup tanpa bayinya itu. Sudah banyak cerita kenapa band itu bisa bubar. Itu pasti selalu dimulai dari drugs, tak mungkin karena uang, karena rata-rata memang identik dengan drugs, sex," jelas Irma.

Dilanjutkan, kendati musisi kerap berdekatan dengan barang haram seperti disebut di atas, namun Piyu berusaha menjadi diri sendiri seraya terus mencari sesuatu yang dapat dijadikan orang sebagai inspirasi.
"Piyu mungkin bisa menjadi dirinya sendiri walaupun berada di dunia itu, dia tidak seperti rock star dengan attitudenya, dia selalu mencari sesuatu yang lain. Saya bukan fans Padi tapi saya fans Piyu karena saya temen dia, jadi saya bisa enjoy. Kesan saya adalah Piyu adalah musisi yang berpotensi mengasah talentanya," imbuhnya di depan Piyu dan Hermawan Kartajaya. (kpl/dis/boo)
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© cintheteun
Designed by 0661 Cooperated with 0661
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top