Select Language Here

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Konser Musik Di Indonesia Pada Bulan Ini - Mei 2011

Para penggemar musik di Indonesia, khususnya penikmat konser, di Bulan ini sampai Bulan Mei akan ada suguhan pertunjukan musik yang akan diramaikan musisi mancanegara yang akan datang menggelar konser nanti.
Artis musik mancanegara yang di jadwalkan akan manggung adalah sebagai berikut:

1. Stone Temple Pilots: 13 Maret 2011 (Carnaval Beach Ancol, Jakarta).
Sebagai salah satu grup musik rock yang paling ditunggu kehadirannya di Indonesia selama ini, akhirnya Stone Temple Pilots bisa dipastikan akan datang juga. Silakan buru tiketnya dengan harga presale yang dipatok di bawah 500 ribu rupiah atau harus membelinya pada harga normal Rp 600 ribu
Promotor: Java Musikindo
2. Jimmy Eat World: 3 April 2011 (Tennis Indoor Senayan, Jakarta).
Untuk tiket pertunjukan grup musik rock asal Arizona, Amerika ini, harga tiket dijual di kisaran Rp 400 ribu hingga Rp 450 ribu (harga normal).
Promotor: Java Musikindo
3. Justin Bieber: 23 April 2011 (Sentul International Convention Center, Bogor).
Sepertinya masih banyak yang ragu Justin Bieber akan menggelar konser di Indonesia pada tahun 2011 ini, tapi promotor sudah memastikan akan mendatangkannya pada bulan April mendatang. Melihat banyaknya penggemar Justin Bieber di sini, asalkan harganya tidak terlalu tinggi, tiketnya bisa dipastikan bakal laris manis. Apalagi untuk turnya di kawasan Asia dan sekitarnya kali ini, Jakarta menjadi tujuan pertama baru kemudian Australia, Filipina, dan Singapura. Tapi hingga tulisan ini selesai dimuat, harga tiket belum diumumkan oleh pihak promotor. Katanya sih pengumumannya akan dilakukan pada Januari ini. Bersiaplah.
Promotor: Marygops Studios
4. Maroon 5: 27 April 2011 (Istora Senayan, Jakarta).
Ini mungkin terbilang konser musik mancanegara paling fenomenal di Indonesia untuk tahun 2011. Pasalnya, tiket yang normalnya seharga Rp 600 ribu hingga Rp 800 ribu sudah langsung habis terjual (sold out) dalam waktu 10 jam sejak loket penjualan tiketnya dibuka pada awal Desember 2010 lalu. Bagi mereka yang kehabisan tiket untuk menonton aksi Adam Levine dan rekannya, sepertinya hanya bisa berharap dari kuis berhadiah yang secara berkala diadakan pihak promotor lewat akun Twitter mereka. Berniat beli di calo? Berhati-hatilah!
Promotor: Java Musikindo
5. A Rocket to the Moon, Hey Monday, dan The Downtown Fiction: 14 Mei 2011 (Tennis Indoor Senayan, Jakarta).
Hingga kini, Java Musikindo sebagai promotor belum memberi informasi soal harga tiketnya.
Silahkan Anda mau menonton yang mana? Sesuai dengan selera Anda.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© cintheteun
Designed by 0661 Cooperated with 0661
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top