"Dari awal kami mengajukan proposal, kami sudah menyertakan list sponsor dari festival ini. Kami tidak menutupi kenyataan, jadi mereka tahu ada sponsor rokok di sini. Buktinya mereka bersedia. Tentang bagaimana tanggapan mereka kami tidak tahu," ucap Dewi Gontha.
Dihubungi via telepon, Presiden Direktur Java Festival Production ini menyampaikan betapa sulitnya untuk mencari sponsor selain rokok.
"Sudah, kami sudah coba ke sana ke mari. Tapi hasilnya belum ada. Kalau ada yang memang bisa memberikan sponsor non rokok tentu kami senang.
Sponsor sendiri memiliki arti sangat penting bagi kelangsungan acara Java Soulnation 2011. Penjualan tiket dari ajang ini tidak bisa menutup semua biaya penyelenggaraan konser.
"Penting sekali, karena jujur penjualan tiket dari penonton itu sama sekali tidak bisa menutup biaya untuk festival ini. Kalau misalnya tiket dijual 100 USD dan laku seperti di Singapura tentu kami berani tanpa sponsor. Di sini harga tiket naik 20 ribu rupiah saja dah protes," tandasnya.
0 komentar