Select Language Here

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Mike Portnoy : `Saya tidak pernah menuntut Dream Theater`


Mike Portnoy menyatakan ia tidak menuntut mantan grup bandnya Dream Theater - meskipun kemarin dilaporkan bahwa ia merasa "dikeluarkan dengan cara yang salah" dari grup bandnya, dan Dream Theater "melakukan kesalahan dengan menggunakan nama Dream Theater untuk album barunya tanpa partisipasi atau persetujuan Portnoy."


Di sebuah surat yang ditujukan kepada Blabbermouth, kuasa hukum Dream Theater Ronald S. Beinstock menjelaskan bahwa tidak ada tuntutan hukum diantara Mike Portnoy dan Dream Theater.

Portnoy juga menyumbang dengan posting di forum resminya, menganggap Blabbermouth "lumpuh" dikarenakan "menciptakan kebencian dan propaganda negatif."

"Saya tidak menuntut(Dream Theater)....dan yang kedua, saya sudah berusaha sebisa mungkin untuk mendiskusikan masalah ini dengan mereka secara pribadi untuk menghindari SESUATU SEPERTI INI dan akan tetapi mereka bersikukuh untuk menggunakan pengacara....jadi pengacaraku mengisi surat ini (April) sebagaimana posisi yang mereka pilih....jika Dream Theater mau berbicara baik-baik maka sesuatu seperti ini TIDAK akan pernah terjadi."

"Bagaimanapun juga, masalah ini terjadi 6 bulan lalu....jadi sekarang kammi telah lebih memahaminya sekarang..."

"Aku masih benar-benar tidak diijinkan untuk mendiskusikan masalah ini di depan publik, akan tetapi aku merasa semua orang terburu-buru dan merasa tidak mendapatkan informasi selengkapnya, maka dari itu klarifikasi perlu saya lakukan untuk membersihkan nama baik saya dan reputasi saya yang sempat dirusak oleh tuduhan yang tidak benar kemarin."

"Faktanya, saat anda memiliki band (atau perusahaan atau pernikahan) untuk 25 tahun, akan ada beberapa masalah bisnis dan finansial yang perlu untuk diperjelas di belakang panggung....itu benar-benar memalukan untuk Blabbermouth karena mengeksploitasi masalah pribadi tersebut. Mereka menciptakan kebencian dan propaganda negatif dan juga meracuni pikiran dan semangat musik para fans di seluruh belahan bumi...benar-benar memalukan."

Portnoy ikut mendirikan band ini 20 tahun lalu, tetapi keluar pada 2010. Di kemudian hari ia menyesal telah meninggalkan Dream Theater dan berharap untuk dapat kembali, akan tetapi mereka telah mendapatkan pengganti dirinya yaitu Mike Mangini.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© cintheteun
Designed by 0661 Cooperated with 0661
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top