Select Language Here

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Foo Fighter rilis vieo clip baru `These Days`


Foo Fighter telah merilis video klip baru untuk lagu "These Days".

Clip tersenit berisi rekaman video dari show Foo Fighter di Australia dan New Zealand. iTunes menawarkan untuk download video clip asli tersebut hanya untuk satu hari, akan tetapi yang melewatkan tawaran dari iTunes tersebut dapat menonton melalui youtube (http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=R2GwnZbQkgc).

Foo Fighter mendapatkan enam nominasi Grammy Awards, termasuk Album Of The Year dan Best Rock Album untuk "Wasting Light". Mereka akan tampil untuk upacara penyerahan Grammy ke 54 di Los Angeles pada 12 Februari 2012.

Sementara itu, Dave Grohl melanjutkan proyek misteriusnya. Setelah ada bocoran dari Ratt dan Corey Taylor bahwa mereka akan bekerjasama dengan Grohl dan Butch Vig, detail untuk proyek tersebut akhirnya dibuka.

"Dave sedang mengerjakan dokumentasi tentang studio rekaman legendaris Sound City yang semuanya dan juga ibunya rekaman -semua dari 'Nevermind' sampai dengan Iowa [Slipknot], jelas Corey Taylor."

Sound City, sebuah studio rekaman rock yang terkemuka, ditutup bulan Mei tahun lalu setelah me-mix musik untuk album Fleetwod Mac "Rumors" dan Nirvana "Nevermind". Taylor juga berkata bahwa Grohl telah mengundang beberapa musisi yang pernah rekaman di studio Sound City untuk membuat musik di meja mixing yang sama.

Grohl memutuskan untuk membeli meja mixing, Neve 8028 custom yang dibuat oleh Rupert Neve dan yang merupakan yang terpanjang dari jenisnya di dunia ini. Berbicara kepada Rolling Stone (Blabbermouth), ia menjelaskan bahwa ia ingin untuk membuat dokumentasi untuk studio legendaris tersebut.

"Saat Sound City ditutup tahun lalu, hal itu membuat saya sedih. Tempat itu seperti gereja bagi saya. Daftar dari orang yang pernah rekaman disana seperti Virtual Rock And Roll Hall Of Fame."

"Tempat kuno yang funky dan memiliki ruangan drum terbaik di dunia. Seperti yang anda tahu 'Smells Like Teen Spirit' dikerjakan di tempat itu, Sound City."

"Saya memutuskan untuk membuat film dokumentasi mengenai perasaan orang-orang yang pernah merasakan rekaman di Sound City, dan membuat bulu di tengkuk berdiri."
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© cintheteun
Designed by 0661 Cooperated with 0661
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top